Sebuah kelas. SCI

Tentang kami ?? Who cares? *tunjuk gigi jal :D*

Prolog :
Di pagi yang cerah, saat jarum jam menunjuk pukul 06.59 WIB, seorang siswa dengan menenteng gitar, tas, dan laptop dengan santainya berjalan menuju gerbang SMANSA. Ya, seorang siswa yang terabaikan di kelas. Abaikan orang ini :D.
Weitss…
Gaje lah gaje, absen 15 memang absurd. .-.v
CONGRATULATION!
Selamat bagi anda yang membuka halaman ini, anda mendapat sambutan meriah dari tulisan yang di cetak tebal di blog ini. Ya ya ya.. kalian limited, maybe. You know lah ya.. *sensor tentang limit*
Well, cerita dari ku ini sebenarnya untuk iseng buat di kumpulin ke redaksi sekolah tapi ngga jadi soale saya ngga mau ditambah lagi ini masih acak-acakan dan nggak jelas. Tapi daripada nggak tau mau dibagaimanakan, itung-itung menuhin blog. Ok, ini ada sedikit publishan nggak jelas (INGAT! Nggak jelas) silahkan yang mau baca sedikit.

Happy Reading

Kelas kami itu punya nama. Namanya itu banyak. Banget malah. Dari dalam dan luar punya nama kesayangan sendiri buat kami. Dari dalam itu udah rename berkali-kali. Kalau kalian liat ke kelas kami, di depan nama kelas yang sebelumnya itu sebenarnya ada nama kami. Karena sangat banyak, jadi kalian hanya akan menjumpai papan nama kelas kami dengan warna transparan. Cuma buat menuh-menuhin artikel, seingat saya *main author..weleh nggayane* itu ada beberapa nama yang simpang siur bergiliran tidak jelas yang dipakai, diantaranya : ZOOBaedah. Itu usulan awalnya dari siapa, saya kurang ingat, tapi setelah itu di serukan oleh pemangku adat kami, HSA. Ituloh yang mbaknya cantik, baik, dll. Saya juga nge-fans. *eh* #OOT
Kembali ke nama, itu singkatan dari Zekumpulan Orang-orang Baik, Anaknya Eksotis dan Asli Humoris. Kalau nggak salah sih gitu (tapi kayane salah lho). Tapi golongan apatis (dulu mereka nyebutnya gitu) nggak setuju. Mereka pun mengusulkan nama ‘APATIS’ (hadehh ekstrimm). Tapi ya.. anak-anak ZOOB masih keukeuh. Bagai berada di tengah lautan, tepung diatas tampah pun rata (peribahasa ngawur xD). Nama kelas pun bagai lenyap dan transparan.
Beberapa abad kemudian *hoek*, absen 20 pun terbayang-bayang dengan jogjanya. Sebenarnya hanya opini aja sih (opini main-thor XD). Wakesuk (wakil kepala suku) yang bagai Srikandi itu mencetuskan nama baru, Exacta! (bayangin ekspresinya abs.20 kayak lagi dramaqueen)
Tapi, (bukan hanya golongan apatis atau anak zoob lagi yang nolak) beberapa anak gabungan (Zoob + apatis) mengatakan kalau itu tertalu wuah.. sedangkan kami hanya krik..krik.. .Kalimat dengan sensor jangkrik itu kami kutip dari seseorang yang berpendapat tentang hasil kami sebelum kami hasilkan. Tapi terimakasih, itu adalah generator yang cukup elektrolit bagi kami. ^^ (gaje gaje gaje)
Dan masih banyak lagi nama-nama kelas kami, misalnya WARnet, Pabrik SC (stop kontak), Bis eksekutif, dll (kenapa nggak pesawat VVVVIP ya? Who cares)
Anak-anaknya? Entahlah.. semuanya itu ada. Yang ikut OSK (sampe OSN amin) ada, yang jenius tapi nggak ikut apa-apa juga ada. Yang berkacamata ada, yang enggak pun ada. Yang suka anime ada, yang suka game ada, yang suka es duren ada, tentunya yang nggak suka banget juga ada. Terus ya, ada yang rajin banget, ada yang gaje banget, males banget (author ngaca), terus ada yang jahat banget, sadis banget, nakal banget, gila banget, berisik banget, rusuh banget, polos, lucu, cerewet sampai omes banget ada! (yang terakhir nggak pakai banget ding) xD
 Kadang suka kelepasan buka aib (yang disebutin di atas) saat ada guru. Kami sangat menyesal apabila bapak/ibu guru merasa terganggu. Kami meminta maaf jika sampai menyakiti hati bapak/ibu. Untuk warga lain juga. Maaf ya..
Kembali, tipikal anak-anak kelas kami yang paling banyak yang sama itu, humoris. Tapi kami nggak yakin kalian akan ketawa juga saat sekelas lagi ketawa sampai terpingkal-pingkal (soalnya gatau kenapa ketawa) *lho? #abaikan.
Terus ya, di kelas itu ada rantai makanan. Eh bukan ding, rantai hubungan. Misalnya absen 15 ke absen 21. Kadang ibu-anak, kakak-keponakan, sampai nggak berhubungan XD. Tapi ngga tau nih kalau absen 23 sama 17 #eh. Absen 20 itu multi-relation. Nggak heran, super hero koh yaa :D
Sekedar info, anak perempuannya kebanyakan itu anak tengah atau nggak terakhir. Cuma satu yang anak pertama. Nah kalau cowo-nya, itu kebalikannya.
Mengenai latar belakang, nggak ada yang istimewa sih. Sama seperti yang lain. Kecuali untuk 9 personil perempuannya (bukan girlband lho ya), paling banter nebeng searching pakai punya absen 18. Itupun sering zero pulsanya. (Apaan ini). Setidaknya, sepatu masih hitam dan mengikuti peraturan (kecuali diluar KBM) *senggol beberapa nomor* wkwkwk.
Kehidupan di kelas itu, kadang damai kadang panas. Kadang sejuk, anget, nyaman. Kadang suram, gelap, menakutkan. Tergatung sikon sih. Kalau lagi normal biasanya itu sebagian nge-war, sebagian baca novel, sebagian baca komik, sebagian lagi terabaikan :D
Capek nggak sih? Kalau ini, mari kita berguru sama absen 15, “Enggak sih biasa aja” , “Aku lho nggak tek rasain” , “Aku sih biasa aja”. Iyalah! Dia sih orangnya santai, kayak absen 20. Eh anak cowo juga banyak deng. Ibaratnya “Dibikin asik aja”.
Dibilang istimewa, sih biasa aja. Dibilang biasa, ya nggak biasa banget (kelas lain juga koh). Ya kayak ginilah. Dibawah pembimbing akademik yang sangat kami sayangi, Ibu Ani Asri Lestari, kami mencoba menjadi sesuatu yang berguna dan dapat dibanggakan. Amin.. Amin Ya Rabbal’alamin.
Sekian, dan terimakasih.


1.      Ayu Nurul Istiqomah
2.      Aziz Husein Al Khasan
3.      Azmi Faris Masudi
4.      Bijak Pradana Putra
5.      Dewi Yasin
6.      Esa Shafly Yudistira
7.      Hamzah Sukma Anggoro
8.      Ilham Ramadhan
9.      Indriana Hikmatul Maftukhah
10.  Muhammad Raynaldi Afrialdo
11.  Nafi Aula Nurohman
12.  Nail Hikam Faqihuddin
13.  Nehemia Tegar Charisma
14.  Pratama Nugraha Purwiyatna
15.  Resti Wahyuni
16.  Ridho Septianto
17.  Sabila Trie Utami
18.  Shifa Mufidah
19.  Siti Ma’shumah
20.  Wahyu Dwi Yuliani
21.  Wisik Candra Padmasari
22.  Yoga Mugiyo Pratama
23.  Yovi Iswanto Wibowo


Komentar

Postingan Populer