Asrama di Serial Harry Potter

Gryffindor
Gryyffindor adalah asrama yang didirikan oleh Godric Gryffindor. Satu-satunya barang peninggalan Godric Gryffindor adalah pedang yang dapat menghancurkan horcrux Lord Voldemort yakni kalung Slytherin. Simbol dari Gryffindor yakni seekor singa. Untuk jadi murid asrama Gryffindor  tidaklah mudah. Murid baru (new wizard) akan diseleksi oleh Topi Penyeleksi yang akan menentukan asrama manakah yang cocok untuk new wizard tersebut. Sifat dari seorang Wizard of Gryffindor pun terbilang istimewa. Salah satu sifat dari Wizard of Gryffindor adalah berani.  

Syltherin
Slytherin merupakan salah satu asrama di Hogwarts School. Asrama Slytherin didirikan oleh seorang penyihir yang bernama Salazar Slytherin. Bagi Slytherin yang haus kekuasaan, menyukai mereka yang besar ambisinya. Karena itu, Student of Wizard yang ingin masuk ke Asrama Slytherin, memiliki  sifat yang terpilih. Salah satu sifat dari Student of Slytherin adalah licik. Seperti yang kita tahu, Murid terkenal Slytherin, Draco Malfoy, memang punya sifat seperti itu terhadap Harry Potter. Lambang dari Asrama Slytherin adalah ular Nagini yang konon katanya dijadikan satu-satunya horcrux yang berwujud hewan oleh Lord Voldemort. Warna seragam Quidditch murid Slytherin adalah hijau. Sesuai dengan warna lambang asrama mereka. Jika anda semua ingin mendaftar sebagai Student of Slytherin, Proffesor Snape akan memproses pendaftaran anda. Daftarlah di http://slytherins.com
Kepala Asrama: Proffesor Severus Snape
Rumah Asisten:  Melissa
Primer Benefactors: Lucius & Narcissa Malfoy
Port Keys dari Asrama Slytherin adalah: Bad Boys, Arrogance, Sinisterly Sexy, Pureblood, Death Eater, Tom Riddle, Slytherins, Malfoy Manor
 
Hufflepuff
Hufflepuff merupakan salah satu asrama yang ada di Hogwarts School. Pendiri dari asrama Hufflepuff adalah Helga Hufflepuff. Salah satu sifat dari murid-murid Hufflepuff seperti yang dikatakan Topi Penyeleksi,"Bagi Hufflepuff, yang mau bekerja keras. Itulah yang diterima." Jadi, sifat yang ditonjolkan murid-murid Huflepuff adalah Kerja Keras. Lambang Asrama Hufflepuff adalah musang. Peninggalan Helga Hufflepuff adalah Piala.

Ravenclaw
Ravenclaw merupakan salah satu asrama Hogwarts School yang didirikan oleh Rowena Ravenclaw. Salah satu sifat yang menonjol dari Student of Ravenclaw adalah kepintarannya. Salah satu murid dari Ravenclaw yang pernah menjadi peserta Triwizard Tournament adalah Cedric Diggory yang tewas dibunuh oleh Lord Voldemort. Lambang dari asrama Ravenclaw adalah elang. Peninggalan dari pendiri asrama Ravenclaw, Rowena Ravenclaw adalah mahkota yang dijadikan Lord Voldemort sebagai horcruxnya. Kepala asrama Ravenclaw adalah Proffesor Filius Flitwick, guru dari pelajaran mantra. Warna jubah dari tim Quidditch tentunya sesuai dengan warna lambang asrama mereka, biru.




Komentar

Postingan Populer